Sabtu, 24 Januari 2009

catatan putih grup 9 HIS

OMG. ini group atau group? hahaha.
pertama kali ngeliat orang orang yang bakal segroup ama saya di HIS ini saya kira bakal berisi anak anak serius nan mencekam.. hoho..
tapi..nyatanya.
bleh,isinya, gw, amalia, indira, ayu, indra permana, herry, isma, bebs, agnes dan ayu yang ternyata cukup bodor juga,,,,,,

mari kita bahas satu persatu orang orang ini:

1. Amalia Rachmawati a.k.a iya a.k.a Lia a.k.a Neng bule a.k.a simpsons

merupakan wanita yang menderita waham kecantikan karena merasa paling cantik sedunia. merasa mirip luna maya dan terkadang menyebut dirinya mirip kirana larasati dan bahkan aishwarya rai, benar tidak? tapi agnes berkomentar lain, dia malah mengatakan amalia mirip seorang anak perempuan dari presiden berkulit hitam pertama di amerika yaitu barack obama. hm. sungguh membanggakan bukan? tapi dibalik wajah ayu dan mempesona itu dia menyimpan bakat besar dalam dunia seni yaitu bernyanyi dan bersuara, suaranya indah bak kicauan burung merak di pagi hari walaupun kita tau tidak ada burung merak yang berkicau di pagi hari, tapi satu hal yang pasti suaranya sangat indah dan merdu.
Amalia, selain lihai bernyanyi juga lihai mengerjakan LI, penglaju Cimahi-Jatinangor ini terkadang bekerja sampai larut malam demi mengerjakan LI dan sewaktu presentasi dia mampu membius grup ini dengan pesonanya sampai akhirnya kita mengerti dan memahami. Entah karena pesona atau kemampuannya menjelaskan.
Dia juga merupakan teman berduet penulis dikala istirahat tutorial

2. Agnes Gisela Hutapea a.k.a Agnes a.k.a Anyes

merupakan wanita berdarah batak asli galur murni yang juga merupakan anak seorang tentara. wanita ini memiliki gaya berdandan yang khas selain gaya TERTAWA yang sangat khas pula. termasuk tipe IV hipersensitivity. artinya? TELAT. orang udah selesai ketawa dia baru ketawa. selain mengidap tipe IV hipersensitiviti pada hal tertawa dan tertawa dia juga sering mengeluarkan garingan garingan krunchy nan lumer di mulut. artinya? BENER BENER garing dan garing. Dia sering sekali melucu ketika tutorial dan lab. tapi karena kita dalam satu grup harus saling mencintai dan menyayangi maka kami pun tertawa ketika dia ngeGARING. namun, seperti biasa dia selalu tertawa tepat ketika kami berhenti tertawa.
Namun, dibalik wajahnya yang jutek dan batak banget, dia adalah orang yang sangat teliti dan rajin dalam mengerjakan LI, begitupun ketika menjelaskan, ia mempunyai kata kata yang ringan dan mudah dipahami. Tapi, dia selalu menyuruh penulis mengerjakan LI dari wintrobe padahal penulis sangat malas. hohoho, dia juga tipe payung yang artinya kmana mana selalu bawa payung.
Cheer, Agnes!

3. Cahya Pujiasih Rahayu a.k.a Ayu

wanita bertubuh mungil dan imut entah kenapa bisa ditempatkan satu group bersama kembar siamnya yang tingginya dua kali tinggi badannya, yaitu Indira, hehehe*piss.. Ayu ini terlihat sangat lugu dan polos, berasal dari cilegon penghasil stainless steel, tapi tentu saja tas dan roknya tidak terbuat dari stainless steel. dia memiliki cara berbicara yang unik seperti anak kecil, suka makan lidi lidi pedes di kantin,dan minum jus alpukat yang dibeli di kantin juga.
wanita yang satu ini sering kesulitan dalam menempelkan flipchart learning issues-nya di papan tulis karena tingginya yang membatasi, namun sahabatnya indira selalu membantu memasang flipchart di papan tulis untuknya. So sweet?.
Selain itu dia juga sering melakukan tindakan kontra produktif sewaktu kuliah seperti buka hape, main fs dan fb serta sms-an. asik ya yu?? hehehe.

4. Indira Gitawati a.k.a Indira

wanita yang paling matang dan berumur diantara kami semua ini mempunyai tinggi badan yang sangat menjulang dibanding wanita wanita seumurannya. dia juga dipanggil dengan sebutan nyonya oleh amalia. satu hal yang cukup misterius bukan? haha. dia mempunyai banyak pengalaman, dalam kehidupan maupun percintaan, sering membagi kisah cinta dan romantismenya kepada anak anak satu grup. betapa ilmu yang tak kan mampu didapat di teksbukk. Thanx dear.
dia suka peluk peluk terutama bareng cewe cewe ( ya iyalah! ) hahaha. mengaku berketurunan bule namun ternyata hidungnya sedikit pesek .hohoho
dia juga sangat lihai dan sistematis dalam mengerjakan LI yang cukup banyak, serta mempunyai banyak kata kata manis dalam menghadapi para tutor yang sedikit sangar! hohoho.

5. Isma Prasetya Wardani a.k.a Isma

wanita penglaju dari cimahi yang baru punya FB tapi ga punya FS ini sangatlah lembut. paling lembut diantara semua walaupun dia tak selembut sutra. hohoho *piiisssss*. dia sangat jawa dan anggun,walaupun dibesarkan di lingkungan TNI tak membuat dia bersuara keras dan suka teriak teriak, malah menjadikan ia sangat lembut,kalem,dan anggun dengan ciri jawa yang khas walaupun dia dilahirkan dan dibesarkan di kota cimahi,, mempunyai tulisan yang sangat amat rapih seperti penulis *hehehe* tulisannya sangat rapih sekali dengan Li yang cukup attraktif dan penampilan yang mampu membuat anda memahami dengan seksama dan terperinci. Tulisan OK, FlipChart OK, presentasi OK!. Apalagi yang kurang? ia juga seorang jomblo sama seperti amalia dan agnes, masih menanti pacar ceunahh.

6. Sanditia Gumilang a.k.a Bebs a.k.a Bebsky

pria penglaju dari Cililin yang tiap pagi harus berangkat pagi pagi buta dari rumahnya yang cukup jauh di ujung kabupaten bandung, yaitu di Cililin, penyemangat sekali orangnya! selalu memberikan suntikan semangat dan tawa hangat di tengah tutorial yang terkadang dingin. Membawa mobil karimun yang sering sekali ditebengi isma dan amalia berhubung rumah mereka berdekatan. Tulisannya "bagus" hampir sama dengan tulisan lelaki lain di grup ini. bebs, juga merupakan orang yang ringan tawa dan murah senyum. juga kritis terhadap penjelasan teman lain. Great! Bebs ini juga punya bakat bernyanyi dan bermusik yang cukup kental, dapat dilihat dari penampilannya di lomba nasyid dan vocal group olimpiart bersama si cantik amalia.

7. Herry Aktyar Manurung a.k.a Herry

pria batak dari jambi yang mengaku berketurunan belanda ini cukup sering terlambat lho. selain memiliki iris mata yang baru, cowo yang satu ini juga cukup gaul diantara anak anak lain di grup ini. Logat bataknya sangat kental, dan sering memanggil agnes batak walau dia sendiri orang batak,, mempunyai wajah yang katanya mirip ariel peterpan ( bayangkan betapa lengkapnya group ini dengan salah seorang mirip luna maya dan yang lainnya mirip ariel peterpan) keren khan? Tulisannya juga cukup bagus hampir sama dengan cowo cowo lain di group ini. walaupun tampangnya sangat batak dan gahar, tapi sepertinya dia menyimpan kelembutan dan melankolisme di hatinya. bener ga herr?? hahahahah.you know lha.

8. Indra Permana Surachman a.k.a indra

pria aktivis dan eksis-is ini sering dipertanyakan sebagai keturunan Chinese atau bukan oleh tutor kami. faktanya? dia adalah USA alias urang sunda asli, dengan kulit yang putih bersinar seperti anak bayi, sungguhlah membuat banyak orang iri. Koleris abis, ketua ospek, ketua cimsa, dll. dia sepertinya tipe orang yang mampu menghandle banyak hal dalam waktu bersamaan, walaupun begitu entah kenapa dia sering keringatan waktu menjelaskan LI, mungkin karena dia overweight seperti saya kali yah. hohoho *pis ndra, selain itu dia juga salah satu orang paling kalem di group ini,. tapi terkadang ia juga tak luput menjadi pembuat lelucon di group ini. Tak banyak omong, kalem, dan serius adalah salah satu ciri khasnya namun karena ia berada di grup yang cukup cemar, maka terkadang ia pun jadi ikut tercemar, hohoho *pis


bagi teman teman yang namanya ditulis disini, jangan marah ya, hanya tanda cinta dari saya, kalo marah jitak aja kepala saya yah, semoga masa masa HIS berlalu dengan menyenangkan dan kita mengerti! semangatttt=P

*sempat sempatnya ngetik ginian padahal LI belom kelar* hohoho


goresan tinta saya yang lain silakan liat di notes facebook ya cintahhhh.......

2 komentar: